Langsung ke konten utama

Kursi Cafe Kayu Desain Terbaik




Kursi Cafe Kayu Desain Terbaik

Kursi Cafe Kayu Desain Terbaik - Kursi Berlengan Baja menawarkan perpaduan sempurna antara desain modern dan kenyamanan. Dengan rangka baja terang dan gelap yang menyerupai tampilan kayu, kursi berlengan ini menambah sentuhan kehangatan dan kecanggihan pada ruangan mana pun. Kursi cafe hitam meningkatkan tampilan kursi yang ramping sekaligus memberikan pengalaman duduk yang nyaman.

Tersedia dalam dua warna, Kursi Cafe Berlengan Baja memungkinkan Anda memilih opsi yang paling sesuai dengan gaya dan dekorasi interior Anda. Desain serbaguna membuatnya cocok untuk berbagai pengaturan, mulai dari ruang makan hingga ruang kantor dan lounge.

Apakah Anda ingin meningkatkan ruang makan Anda atau membuat sudut baca yang nyaman, Kursi Berlengan Baja Hans Wegner adalah pilihan yang bergaya dan fungsional. Rangka baja yang tahan lama dan dudukan PU menawarkan kualitas tahan lama dan perawatan yang mudah, memungkinkan Anda menikmati kursi ini selama bertahun-tahun yang akan datang. Tinggikan ruangan Anda dengan daya tarik abadi dari Kursi Berlengan Baja Hans Wegner.


INFORMASI PRODUK:

Produk: Kursi Berlengan Baja Hans Wegner

Bahan Rangka: Baja Ringan & Gelap (Kemiripan Kayu)

Bahan Kursi: PU Hitam (Polyurethane)

Warna yang Tersedia: 2

Tinggi Tempat Duduk: 45cm

Dimensi: 54cm (L) x 53cm (W) x 78cm (H)



Pilih Kursi Cafe Terbaik

Salah satu PRODUSEN KURSI papan atas adalah Creative Seating. Kursi Direktur, Kursi Eksekutif, Kursi Kafetaria, Kursi Makan, Kursi Lobi, Kursi Tablet, Kursi Pengunjung, dan Kursi Workstation hanyalah beberapa dari kategori kursi yang kami sediakan. Salah satu merek furnitur ternama di Pune,  didirikan pada tahun 2007. Toko utamanya bernama. dan menawarkan furnitur mewah berkualitas tinggi. Dengan lebih dari 8 tahun pengalaman industri, fasilitas manufaktur canggih seluas 20,000 kaki persegi yang lengkap di kursi cafe, Pune, dan ruang pamer klasik seluas 2500 kaki persegi, Pune secara eksklusif, keduanya dapat memamerkan lebih dari 4000 item masing-masing. Merek paling terkemuka saat ini di sektor furnitur telah berkembang dengan menyertakan.

Sebagai produsen, kami percaya bahwa menawarkan barang berkualitas dengan harga pantas dengan pengiriman yang cepat adalah penting. Komitmen teguh kami terhadap budaya perusahaan yang etis dan terbuka di seluruh hierarki. Dengan koordinasi dan saling pengertian yang lebih baik, hal ini akan meningkatkan fungsi organisasi kami di semua tingkatan. Selain itu, kami memiliki ide-ide perusahaan yang berpikiran maju dan kreatif, yang berkontribusi dalam mempercepat pertumbuhan organisasi yang luar biasa. Seperti yang kita ketahui bersama, memiliki tempat duduk yang nyaman sangatlah penting baik saat Anda sedang bekerja, di rumah, di restoran, berkumpul bersama teman di bar, atau di mana pun. Dimanapun Anda berada, Tempat Duduk Kreatif memastikan Anda berada dalam kenyamanan dan keanggunan maksimal.

Komentar